PT Riung Berikan Mudik Gratis Karyawan

mudik2BEKASI – Sebagai bentuk apresiasi kepada para karyawannya, PT Riung Mitra Lestari dan grup menyediakan fasilitas mudik gratis. Mudik gratis diberikan kepada seluruh karyawan beserta keluarganya. Rute perjalanan dimulai di kantor PT Riung Mitra Lestari Kota Harapan Indah Bekasi, dengan tujuan akhir Solo. Setiap karyawan diberikan hak untuk mendaftarkan maksimal 5 (lima) anggota keluarga.

“Keluarga yang didaftarkan harus anggota keluarga inti, seperti istri atau anak,” jelas Sutopo, koordinator perjalanan mudik karyawan Riung Group.

Sebanyak 1 bis dengan kapasitas 50 orang disediakan bagi karyawan dan keluarganya. Rombongan mudik diberangkatkan pada hari Selasa (6/08/2013). Selain itu, PT Riung juga memberikan fasilitas 1 buah bis untuk karyawan yang hendak kembali ke Bekasi. Fasilitas ini disyukuri oleh para karyawan, karena bisa menghemat anggaran berlebaran di kampung yang seringkali melonjak.

“Senang sekali, Riung kembali mengadakan mudik gratis. Ya, lumayan lah, bisa menghemat uang untuk di kampung,” jelas Alis Setianto, driver di PT Riung.[KHO]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s