Beasiswa Riung Center, Peluang Anak Yatim dan Dhuafa Bekasi

HARAPAN INDAH – Anak yatim dan dhuafa Bekasi kini punya harapan melanjutkan sekolah. Ini seiring dengan diluncurkannya beasiswa full 3 tahun untuk anak yatim dan dhuafa Bekasi, khususnya kawasan Harapan Indah. Beasiswa ini didanai oleh PT Riung Mitra Lestari lewat yayasan sosialnya, Riung Center. Seluruh peserta beasiswa akan mengikuti pendidikan di SMP Model Ar Riyadh Insan Cendekia yang bekerjasama dengan Riung Center.

“Walaupun terkenal sebagai perumahan elit, ternyata banyak kita temukan anak-anak yang kurang mampu di sekitar Kota Harapan Indah ini,” ujar Shorih Kholid, Manajer Operasional Riung Center.

Beasiswa full 3 tahun ini adalah jawaban nyata dari PT Riung Mitra Lestari yang ingin memberikan kontribusi dalam pengembangan pendidikan dan kualitas hidup masyarakat.

“Kami ingin keberadaan PT Riung dirasakan masyarakat–khususnya masyarakat sekitar Bekasi,” ujar Shorih Kholid lebih lanjut.

Sebelumnya, PT Riung Mitra Lestari juga sudah memberikan beasiswa kepada 60 siswa yatim di Bekasi. Mereka tersebar di berbagai sekolah di Bekasi. “Beasiswanya masih dalam bentuk uang saku dan biaya sekolah per bulan saja,” tutup Kholid, panggilan akrabnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s