Hasil Tes Seleksi Guru/TU SMP Model Ar Riyadh Bekasi

Berikut ini kami umumkan hasil rangkaian seleksi penerimaan guru/TU SMP Model Ar Riyadh Harapan Indah Bekasi.

Nama-nama berikut ini dinyatakan lulus sebagai guru/TU SMP Model Ar Riyadh:

1. Jaelani (Bahasa Indonesia)

2. Yusuf, Lc. (Al-Quran / PAI)

3. Holiq (Al-Quran)

4. Zara Firsty (Bahasa Inggris)

5. Dini Roihani (PAI / Bahasa Arab)

6. Nur Laili Zikri (IPA)

7. Khairunnisa (TU)

8. Meiliana Rahayu (TU)

Peserta yang lulus diharapkan berkumpul pada hari Kamis, 4 April 2013 di SDIT Ar Riyadh / Gedung PT Riung Mitra Lestari (masih dalam konfirmasi) untuk membicarakan MoU dan rencana kegiatan susulan tim guru. 

Demikian pengumunan ini disampaikan, atas keterlambatan kami, mohon dimaafkan.

Assalamu’alaikum Wr. Wb. 

4 thoughts on “Hasil Tes Seleksi Guru/TU SMP Model Ar Riyadh Bekasi

  1. Salah satu pertimbangan tim juri, selain kualitas calon, juga harga yang diminta tidak terlalu mahal bagi pihak yayasan. Terima kasih–sekadar konfirmasi untuk teman-teman yang belum lulus di seleksi.

  2. Berhubung saya belum sempat ditanya mengenai harga, berarti kesimpulannya saya kurang berkualitas..:-(
    Kalo begitu saya harus tingkatkan kualitas saya… Semangat…!

  3. kalo saya sempet ditanya masalah harga, memang saya jawab kalo diperusahaan saya menghargai tinggi kemampuan yang saya miliki, tapi saya jawab kalo di dunia pendidikan saya ga mau komersialkan ilmu yang saya punya, saya ikhlas kasih apa yang saya punya supaya ilmu saya bisa lebih bermanfaat buat orang banyak, apalagi yang saya yakini amalan yang tak ada putus2nya salah satunya ilmu yang bermanfaat, mungkin kalo untuk shodaqoh harta saya memang masih lum cukup mampu, tapi saya punya sedikit ilmu yang mudah2an bisa saya kasih ke anak2 & mudah2an ALLAH juga meridhoi niat saya.
    Mungkin memang bukan disini tempat saya dan mudah2an bisa dapat yang lebih berkualitas lagi dibanding saya, amiieennn…..

Leave a Reply

