Teh Botol Dingin di SDIT Mutiara Hati

SDIT Mutiara Hati, sebagai salah satu sekolah mitra Riung Center dalam program pengembangan mutu sekolah, mendapatkan jatah kunjungan Perpustakaan Keliling Riung Center tiap hari Rabu. Sekolah yang terletak di Tambun, Bekasi ini merupakan salah satu sekolah favorit di daerahnya. Jaminan kualitas yang diberikannya membuat sekolah ini menjadi salah satu pilihan utama orangtua untuk menitipkan anak-anaknya.

Hanya, mereka masih kurang dalam ketersediaan buku perpustakaan. Koleksi buku yang mereka punya, masih jauh dari kata cukup untuk memenuhi minat baca anak-anak yang begitu besar. Karena itu, kehadiran mobil perpustakaan keliling Riung Center selalu menarik antusiasme anak-anak. Mereka akan langsung mengerubuti mobil ELF itu begitu ia datang berkunjung.

Salah satu hal istimewa yang didapat dua orang pustakawan Riung Center adalah sajian 2 botol Es Tea dingin. Begitu mobil tiba, pegawai sekolah akan langsung datang menghampiri dengan membawa 2 botol Es Tea dingin. Udara yang panas seketika menjadi sedikit terasa segar dengan dua botol es teh dingin yang segar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s