PT Riung Mitra Lestari Buka Bersama Ratusan Anak Yatim

This slideshow requires JavaScript.

HARAPAN INDAH – PT Riung Mitra Lestari kembali menggelar buka bersama karyawan Riung Group. Ada yang istimewa di buka bersama yang ketiga kalinya ini. Yakni kehadiran lebih dari 170 anak yatim yang sengaja diundang untuk bersama-sama menikmati hidangan buka puasa. Buka puasa ini dihadiri oleh Presdir PT Riung Mitra Lestari, Bapak H. Afify Jauhari, Wapresdir H. Totok Setiawan, dan jajaran pimpinan PT Riung Mitra Lestari, seperti Bapak Dani Ibrahim dan Bapak Triseno. Hadir pula pimpinan dan karyawan dari Riung Group.

Anak yatim yang diundang berasal dari 4 yayasan yang ada di sekitar perusahaan; antara lain Yayasan Asy-Syuhada, Yayasan As-Shibghoh, Yayasan Al-Hidayah, dan Yayasan Al-Maemun. Mereka tampak gembira mengikuti rangkaian acara yang digelar sore itu. Apalagi ada pembagian door price bagi anak-anak yang mampu menjawab pertanyaan yang diajukan oleh panitia. Anak-anak tampak ramai dan mengacungkan diri untuk memberikan jawaban.

Acara juga dirangkai dengan pengajian yang disampaikan oleh Ustadz Syahdan dari Pondok Ungu. Dalam kesempatan tersebut, Wapresdir H. Totok Setiawan juga memberikan sambutan singkat. Dalam sambutannya, Pak Haji, panggilan akrabnya, berpesan agar para karyawan bisa mengkhatamkan Al-Quran di bulan Ramadhan ini.

“Sayang sekali kalau di bulan Ramadhan belum khatam Al-Quran,” tegasnya.

Selain bingkisan lebaran yang berisi paket perlengkapan sekolah buat anak-anak yatim, PT Riung Mitra Lestari juga memberikan santunan ke masing-masing yayasan untuk operasional mereka. Santunan diberikan secara langsung oleh Presiden Direktur PT RML, H. Afify Jauhari. [KHO]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s