KTA untuk MI Al-Ikhlas Dibagikan

This slideshow requires JavaScript.

PONDOK GEDE – Akhirnya, siswa-siswi MI Al-Ikhlas, bisa bernapas lega. Setelah beberapa minggu menunggu kehadiran Perpustakaan Keliling Riung Center, pada hari Rabu (30/5) kemarin, pustakawan bersama mobil perpustakaan keliling Riung Center pun datang ke sekolah mereka. Pada hari itu adalah pembagian KTA Perpustakaan. KTA itu selesai dibuatkan setelah melalui sesi pemotretan seminggu sebelumnya.

Pada hari yang sama, pustakawan Riung Center, Kasan Bisri juga melakukan sosialisasi terhadap anak-anak tentang perpustakaan keliling yang akan rutin mengunjungi sekolahan di daerah Bojongtua, Jatimakmur, Pondok Gede itu. “Rencananya, kami akan datang ke MI Al-Ikhlas tiap hari Kamis. Siswa-siswi yang telah mempunyai kartu bisa meminjam pada hari itu,” jelas Kak Perpus, panggilan akrabnya.

Kak Perpus memberikan sosialisasi dan penjelasan terkait perpus secara bergiliran ke tiap kelas. Hal ini dilakukan karena kegiatan belajar mengajar masih berlangsung efektif. “Jadi, kami meminta waktu ke guru kelasnya untuk memberikan sosialisasi Perpus,” ujarnya lebih lanjut.

Selain MI Al-Ikhlas, KTA untuk siswa/i SDIT Ar-Riyadh juga telah selesai dibagikan. Adapun untuk 2 sekolah lainnya, SDIT Mutiara Hati dan SDIT Plus Cordova, masih dalam proses pengerjaan. [KHO]

2 thoughts on “KTA untuk MI Al-Ikhlas Dibagikan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s