KTA Perpusling Riung Center Dibagikan di Ar-Riyadh

This slideshow requires JavaScript.

MEDAN SATRIA – Rabu (23/5) adalah hari yang membahagiakan bagi para siswa/i SDIT Ar-Riyadh, Kelurahan Pejuang, Bekasi. Hari itu merupakan pembagian KTA Perpustakaan Keliling Riung Center. Pembagian KTA dilaksanakan pagi itu di masjid Baiturrahim, SDIT Ar-Riyadh, usai pelaksanaan shalat Dhuha berjamaah.

Kartu anggota untuk siswa-siswi SDIT Ar-Riyadh berhasil diselesaikan yang pertama kali. Menurut pustakawan Riung Center, hal ini dikarenakan ada beberapa faktor pendorong. “Ar-Riyadh ini kebetulan datanya masuk paling awal, termasuk foto-foto juga diambil yang pertama kali,” jelas Kak Kasan, panggilan akrabnya.

Selain itu, jumlah siswa/i SDIT Ar-Riyadh yang tidak terlalu banyak juga membantu selesainya proses pembuatan KTA lebih cepat. Dengan dibaginya KTA ini berarti siswa/i SDIT Ar-Riyadh dan para guru sudah bisa meminjam koleksi dari Perpustakaan Keliling Riung Center. “Insya Allah, sore ini (Rabu, 23/5) langsung bisa mulai pinjam,” kata Kak Kasan lebih lanjut.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan sosialisasi untuk anggota perpustakaan. Mulai dari tata tertib, peraturan, dan denda keterlambatan buku, dijelaskan secara langsung oleh pustakawan.[KHO]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s