Riung Berikan Mudik Gratis untuk Karyawannya

Mudik Gratis Riung Grup

BEKASI – Menjelang berakhirnya Ramadhan, berbagai perusahaan, instansi, dan kelompok bahkan partai berlomba memberikan mudik gratis bagi masyarakat yang tinggal di Jakarta. Riung Mitra Lestari (RML) juga tak mau ketinggalan. Untuk merayakan liburan Idul Fitri di kampung halaman masing-masing, RML memberikan fasilitas mudik gratis bagi karyawannya. Sarana mudik yang disediakan adalah 1 buah bis berkapasitas 50 orang.

Bis yang diberangkatkan di siang hari Jumat (26/8) dari kantor RML itu dipenuhi karyawan Riung Grup dan keluarganya. Tujuan akhir perjalanan adalah kota Solo dengan melintasi beberapa kota di Jawa Tengah yang banyak menjadi tujuan mudik para karyawan. Adapun karyawan yang lebih jauh, akan melanjutkan perjalanan mudik menggunakan angkutan umum lainnya setelah tiba di Solo.

Rombongan mudik gratis Riung Grup itu dilepas oleh Wakil Direktur RML, H. Toto Setiawan. Dalam sambutannya, Pak Haji menyampaikan permohonan maaf lahir batin mewakili pimpinan perusahaan dan menyampaikan salam untuk keluarga di kampung. “Semoga kembali dari kampung nanti, bisa memberikan semangat ekstra dalam bekerja kembali. Selamat Idul Fitri.” [KHO]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s