Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

H. Toto Setiawan menyampaikan sambutan saat Acara Bukber dan Santunan

BEKASI – Bulan Ramadhan 2011, Perusahaan Riung Mitra Lestari gencar melakukan berbagai kegiatan sosial. Selain buka bersama khusus bagi para karyawan Riung Grup, Riung Mitra Lestari lewat Yayasan Sosialnya juga aktif memberikan bantuan kepada lembaga pendidikan dan yayasan sosial maupun panti asuhan yatim piatu.

Pada bulan Ramadhan 2011 ini, Riung Mitra Lestari mengadakan dua kali acara buka bersama bareng anak-anak yatim dan santunan ke yayasan yatim piatu yang bersangkutan. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Riung Mitra Lestari tersebut diikuti lebih dari 75 anak yatim pada tiap gelombang. Gelombang pertama dilaksanakan pada hari Kamis, 18 Agustus 2011 dengan mengundang anak2 yatim dari 2 yayasan berbeda. Selanjutnya, pada gelombang kedua, Riung juga mengundang anak yatim dengan jumlah yang sama dan dilaksanakan pada Rabu, 24 Agustus 2011.

Panitia, selain menyerahkan bingkisan kenangan untuk tiap anak yatim juga memberikan santunan kepada yayasan bersangkuta. Juga diadakan kuis-kuis sederhana bagi mereka dan berhadiah door price bagi yang mampu menjawab pertanyaan dengan benar. Dalam acara tersebut, juga hadir karyawan dari Riung Grup dan beberapa undangan dari sekitar kantor.

Dalam sambutannya, Wakil Direktur Riung, H. Toto Setiawan, berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin setiap bulan. “Jadi, kami harap santunan seperti ini tak hanya dilakukan pada bulan Ramadhan saja. Makanya, kami minta doanya moga2 Riung ini jadi perusahaan besar sehingga bisa semakin rutin dan banyak membantu dalam kegiatan sosial,” ujarnya dalam sambutannya.[KHO]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s